Perkenalan Diri ^^

armandojufry26's Blog

hello………..!!!!!!!!!!!
Namaku: (Arman Jufri)
…..biasanya dipanggil (Arman)
aku anak pertama dari 4
bersaudara aku bersekolah
(SMK N 2 JALSEL) aku sangat
terobsesi menjadi seorang
creative di salah satu tv
swasta yaitu (TRANS TV) kalo
ditanya kenapa? Yah itu emang
cita2 aku sejak lihat program
favorite aku yaitu YKS (Yuk
Kita Sahur/Yuk Keep Smile) nah
disitulah angan2ku bermimpi
agar bisa menjadi creative YKS
tapi satu sisi orangtua aku
mungkin tidak akan
menyetujui cita2 yg aku
angan2kan ini ya karena
mereka berpikir kalau ke
jakarta jauh dari mereka…..?? ;
( dan disitu aku mulai berpikir
ulang kembali dan aku
memutuskan aku ingin menjadi
seorang (POLISI) nah salah satu
polisi yang menginspirasikan
saya adalah pak (HENDRIK
BENO) beliau orangnya baik
taat kepada agama, tidak
pernah merokok, suka bergaul
kepada siapapun dan yang
paling aku heran kepada beliau
itu adalah beliau lebih suka
bergaulnya sama anak2 yg
dibawah umurnya beliau
SAMPAI DISINI SAJA DULU

View original post 48 more words

Published by

test

Bangladesh Chittagong